Selasa, 03 April 2012

CATATANKU 2

Lanjutan dari catatanku 1

Aku lahir tanggal 17 Juni 1999, 3 bulan ketika aku masih di dalam kandungan ayahku meninggal dalam sebuah peristiwa kecelakan maut truck dan mobil pengangkut barang. Seketika itu pula aku tidak tahu menahu wajah dari ayahku, nama dari ayahku, dan seketika itu pula aku menjadi anak yatim. Ayahku meninggalkan 2 orang anak yaitu aku dan kakaku. Selang beberapa tahun setelah ayahku meninggal, tepatnya ketika aku berumur 3-4 tahun aku selalu dititipkan ke nenek oleh ibu karena ibuku harus bekerja siang dan malam. Ketika ibuku bekerja di rumah hanyalah ada aku,kakakku, dan nenekku. Setiap hari aku selalu diganggu oleh kakakku sehingga kami sering bertengkar hingga tak terkendalikan. Bermula dari situlah aku diperkenalkan oleh ibuku kepada pamanku untuk ikut dengan pamanku karena pamanku tidak punya anak sekaligus menghindari pertengkaran antara aku dan kakaku. Barulah ketika berumur 6 tahun aku mau ikut dan tinggal dengan pamanku yang ada di Sidoarjo. Namun pada waktu itu ayahku masih selalu berpergian jauh sebab ayahku adalah seorang TNI AL, maka dari itu aku harus menunggu ayahku untuk dipindah tugaskan ke Surabaya. Akhirnya pada waktu aku umur 8 tahun aku diangkat oleh pamanku menjadi anak angkat dan kami menetap di Sidoarjo.

Silahkan Dibaca kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar